Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Milad Universitas Riau ke- 61 

Riau19 Dilihat

Pekanbaru- Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi diwakili oleh Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., MM., M.H menghadiri Milad Universitas Riau ke- 61 Tahun 2023.

Kegiatan Ultah di halaman Open Space Universitas Riau, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau sekitar pukul 09.00 Wib tersebut disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH. MH., Rabu (27/9/2023).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Sri Indarti, S.E., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hadirin dan tamu undangan yang telah meluangkan waktunya dapat hadir dalam Milad Universitas Riau ke- 61 Tahun 2023, ucap Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto saat di konfirmasi awak media.

Dalam kesempatan ini, Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Sri Indarti, S.E., M.Si juga menyampaikan bahwa di usia ke- 61 merupakan momen untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Universitas Riau dalam usianya sekarang akan terus menajamkan diri dalam catur dharma pendidikan tinggi.

Diakhir sambutannya, Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Sri Indarti, S.E., M.Si menyampaikan ucapan Selamat Milad Universitas Riau Ke- 61 Tahun 2023. Semoga Universitas Riau terus menjadi Universitas yang bermartabat dan unggul.

Kemudian kegiatan Milad Universitas Riau ke- 61 Tahun 2023 diakhiri dengan pemotongan tumpeng, ujar Bambang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Sri Indarti, S.E., M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., MM., M.H, Forkopimda Provinsi Riau atau yang mewakili, Para Dekan Fakultas Universitas Riau, Para Civitas Akademika Universitas Riau, serta para tamu undangan lainnya.

Milad Universitas Riau ke- 61 Tahun 2023 berjalan aman, tertib, dan lancar, tutup Bambang ( suhend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *