Bawaslu Rohil Gelar Sosialisasi Bersama Pers Dalam Pengawasan Partisipatif Pada Pemilu Serentak 2023

Riau45 Dilihat

Bagansiapiapi – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (6/10/2023) gelar sosialisasi bersama media massa peran dalam pengawasan partisipatif pada penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024.

Sosialisasi mengangkat tema “BEKOBA (Bersinergi dan Kolaborasi) dibuka secara resmi oleh Ketua Bawaslu Rohil Zubaidah, SE di Aula Hotel Kesuma Bagansiapiapi, Rohil.

Turut hadir Ketua Bawaslu Provinsi Riau Alnofrizal, SE., M.IKom, Pengurus Bawaslu Rohil,Narasumber, Wartawan Online, Cetak, Televisi dan perwakilan Organisasi Pers yang ada di Rokan Hilir.

Ketua Bawaslu Rohil Zubaidah,SE menyampaikan bahwa peran media sangat dibutuhkan dalam menyebarluaskan informasi terutama seputaran pengawasan pemilu dilingkungan Kabupaten Rokan Hilir.

“Kita butuh teman-teman media, posisi media sangat penting dalam pengawasan pemilu dalam memberi pendapat dan masukan,” Ucapnya saat membuka sosialisasi bersama sejumlah wartawan.

Zubaidah dalam kesempatan itu memberikan semangat kepada awak media dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan dilapangan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman media , kita berharap agar dapat bersinergi dan bekerja sama, kita butuh proses pengawasan ini kerja sama dengan media, kita jalin silahturahmi ini dan diharapkan tidak terputus, kita sangat butuh proses pengawasan ini dapat di tayangkan berita -beritanya.” Ucap Zubaidah.

Kerja sama yang baik dikatakanya sangat diharapkan dalam penayangan berita tentang peran media dalam pengawasan pada penyelengara pemilu serentak nantinya. (Suhend)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *