Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Provinsi Riau

Riau21 Dilihat

 

Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menghadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Provinsi Riau dari Muhammad Jahari Sitepu, S.H., M.Si kepada Budi Argap Situngkir, A.Md.Ip, S.H., M.H, Selasa tanggal 10 Oktober 2023 sekira pukul 17.00 Wib, Bertempat di Ruang Serba Guna Ismail Saleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Provinsi Riau.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH MH dikonfirmasi awak media mengatakan seperti yang diketahui bersama, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly telah melantik sejumlah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI pada tanggal 25 September 2023 yang lalu. Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Riau kini dijabat oleh Budi Argap Situngkir, A.Md.Ip, S.H., M.H setelah sebelumnya dijabat oleh Muhammad Jahari Sitepu, S.H., M.Si yang kini dipercaya memimpin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Sumatera Utara.

Dalam penyampaiannya, Pejabat lama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Riau yang saat ini telah menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Sumatera Utara Muhammad Jahari Sitepu, S.H., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Provinsi Riau atas dukungan yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Provinsi Riau. Serta juga, ucapan terima kasih kepada jajaran Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Provinsi Riau yang telah mendukung tugas- tugas dan fungsi selama menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Provinsi Riau.

Dan juga, Muhammad Jahari Sitepu, S.H., M.Si berharap agar pencapaian yang diraih selama kepemimpinannya, dapat lebih sukses dan ditingkatkan lagi dimasa kepemimpinan Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Riau yang baru yakni Budi Argap Situngkir, A.Md.Ip, S.H., M.H. Muhammad Jahari Sitepu, S.H., M.Si juga memohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementeriam Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Riau, baik dari sikap ataupun pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat.

Sementara itu, Pejabat baru Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Riau yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Sulawesi Tengah Budi Argap Situngkir, A.Md.Ip, S.H., M.H menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan baik oleh jajaran Forkopimda Provinsi Riau serta seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Riau atas sambutan yang telah diberikan.

Budi Argap Situngkir, A.Md.Ip, S.H., M.H juga berharap, apa yang telah dicapai oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Riau sebelumnya dapat dilanjutkan dan juga ditingkatkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Ketua Pengadilan Tinggi Riau Dr. H. Siswandriyono, S.H., M.Hum, Kapolda Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Irwasda Polda Riau Kombes Hermansyah, S.H., S.IK., M.H, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau Budi Argap Situngkir, A.Md.Ip, S.H., M.H, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Muhammad Jahari Sitepu, S.H., M.Si serta para tamu undangan lainnya.

Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Provinsi Riau berjalan aman, tertib, dan lancar.(Suhend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *