Aswas Kejati Riau Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati Indragiri Hilir

Riau17 Dilihat

Pekanbaru – Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M.Si (Han) sekitar pukul 10.00 Wib menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Bupati Indragiri Hilir, Kamis (23/11/2023).

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan di balai serindit aula Gubernuran dihadiri Aswas Kejati Riau itu di sampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH.

Adapun pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.1.3-6162 tanggal 17 November 2023 yakni Herman, SE., MT yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau, ujar Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto saat dikonfirmasi awak media.

Dalam penyampaiannya, Plt. Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution, S.I.P menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik baiknya.

Kemudian, Plt. Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution, S.I.P dalam penyampaiannya pengangkatan penjabat Bupati Indragiri Hilir tersebut merupakan suatu upaya agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan, hal ini sejalan dengan penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kabupaten Indragiri Hilir hingga dilantiknya bupati dan wakil bupati hasil pilkada serentak tahun 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan suatu rangkaian harapan untuk menciptakan suatu situasi pembangunan yang diharapkan dapat terus maju bergairah dan bersemangat serta dapat memenuhi harapan masyarakat meraih kesejahteraan dan martabat hidup yang lebih baik di masa-masa yang akan datang.

Diakhir sambutan Plt. Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution, S.I.P menegaskan kedepannya harus bisa melaksanakan koordinasi yang baik dengan DPRD, forkopimda, Alim ulama dan tokoh masyarakat serta semua pihak.

Sehingga, tugas-tugas yang diemban saat ini dapat memajukan Kabupaten Indragiri Hilir, dikarena banyak hal yang patut diperhatikan dalam perkembangan dan kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir.

Dijelaskan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution, S.I.P, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M.Si (Han), Forkopimda Provinsi Riau serta tamu undangan lainnya.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Bupati Indragiri Hilir berjalan aman, tertib dan lancar, terang Bambang Heripurwanto (suhend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *