Terpuruk Di Jalan Rusak Sinaboi, Pengendara : Pada Siapa Nak Mengadu?

Riau1171 Dilihat

kanginforiau.com | Rohil – Pengguna jalan kembali mengeluhkan rusaknya jalan lintas Bagansiapiapi – Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir, Riau, hingga Rabu (20/12/2023) kali ini tepatnya di jalan Kepenghuluan Raja Bejamu Sinaboi tampak beberapa kendaraan terpuruk dibadan jalan yang rusak.

Pantauan media tampak warga kecewa terutama pengguna jalan hingga mengabadikan momen ini melalui selulernya lalu di unggah di Facebook dan di grup WhatsApp menuai komentar netizen.

Seperti diketahui, jalan lintas penghubung Sinaboi menuju Bagansiapiapi ini satu-satunya akses warga membawa hasil panen seperti keladi, padi, TBS dan hasil laut.

Tak hanya kendaraan pembawa hasil panen warga terkendala, namun kendaraan lain yang turut mengunakan akses jalan satu satunya menuju Kecamatan Sinaboi ini juga ikut imbasnya terpuruk, seperti kendaraan distributor barang sembako, bus angkutan, mobil sales rokok, gerobak dan becak.

Tak jarang juga pengguna jalan terpaksa mengurungkan niatnya untuk melintas jalan berlobang seperti kubangan lumpur tersebut hingga memilih putar arah.

Salah satu pengguna jalan saat dimintai komentarnya menyebutkan meminta kepada pihak terkait dalam hal ini pemerintah daerah maupun provinsi tidak hanya memperhatikan kondisi ini namun diminta mengambil kebijakan nyata untuk segera dilakukan normalisasi.

” Apalagi ini musim penghujan, kondisi jalan seperti ini semakin parah karena sering dilalui kendaraan bermuatan,” Ucap warga yang enggan namanya disebutkan kepada jurnalis kanginforiau.com.

Pantauan media, komentar juga dilontarkan netizen di sosial media.
“Pada siapa nak mengadu?”. Tulis netizen dalam grub WhatsApp.

“Kita sangka jalan kubu aja yang rusak parah” Tulis netizen di FB salah seorang pengguna media sosial, Rabu (20/12/2023).

Suara masyarakat melalui media ini berharap kepada pihak terkait, beberapa titik jalan yang rusak ini agar segera di tangani serius karena mencakup keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan lintas Bagansiapiapi- Sinaboi. (Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *