ST Burhanuddin : Gebyar Bazar Akhir Tahun 2023 Sebagai Wujud Rasa Peduli kepada Seluruh Warga Adhyaksa

Riau25 Dilihat

Jakarta – Jaksa Agung ST Burhanuddin membuka secara resmi acara Gebyar Bazar Akhir Tahun 2023.

Dihalaman gedung utama Kejaksaaan Agung, gebyar Bazar tersebut menyediakan kebutuhan pokok dan jajanan nusantara dengan harga terjangkau untuk para pegawai di Lingkungan Kejaksaan Agung.

Adapun konsep Gebyar Bazar Akhir Tahun 2023 ini mengusung pasar murah yang dilakukan hybrid melalui pemesanan secara virtual dan pembelian secara langsung di lokasi acara.

Paket barang yang dijual di dalam Gebyar Bazar Akhir Tahun 2023 ini sebanyak 5.500 paket dengan harga Rp75.000 per paketnya. Demikian disampaikan oleh Kapuspenkum Kejagung Dr. Ketut Sumedana Kamis (21/12/2023).

Selain itu, pemilihan paket yakni jajanan nusantara dilatarbelakangi oleh semangat untuk mencintai, membeli, menggunakan dan bangga dengan produk-produk dalam negeri guna meningkatkan ekonomi masyarakat kecil yang merupakan tulang punggung ekonomi nasional.

Sebagai informasi kata Kapuspenkum Ketut Sumedana, rangkaian Gebyar Bazar Akhir Tahun 2023 ini dimulai pada tanggal 19 Desember untuk tahap pemesanan secara online, tanggal 20 Desember untuk tahap pembayaran, dan tanggal 21 Desember untuk pengambilan produk yang telah dipesan. Hasil dari penjualan seluruhnya akan disetorkan ke dalam rekening Kejaksaan RI Peduli.

Melalui sambutannya, Jaksa Agung menyampaikan bahwa kegiatan bazar ini diselenggarakan guna membantu para pegawai di tengah kondisi inflasi yang menyebabkan kenaikan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024.

“Gebyar Bazar Akhir Tahun 2023 ini diadakan untuk meringankan beban masyarakat yang semakin berat. Kejaksaan RI Peduli kembali menyelenggarakan bazar pasar murah akhir tahun yang terbuka bagi Warga Adhyaksa untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” ujar Jaksa Agung.

Kemudian, Jaksa Agung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan Gebyar Bazar Akhir Tahun 2023 yakni Biro Kepegawaian pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan.

Jaksa Agung juga mengatakan bahwa segenap panitia dan jajaran penyelenggara telah menunjukkan langkah positif dan memberikan inspirasi untuk terus berbagi kepada sesama.

“Saya berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan ke depannya, dengan sasaran masyarakat yang lebih luas lagi,” imbuh Jaksa Agung.

Setelah Jaksa Agung menyampaikan sambutan, Gebyar Bazar Akhir Tahun 2023 ini dibuka secara resmi dengan pengguntingan pita.

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh panggung hiburan rakyat dengan berbagai kesenian dan hiburan bagi para pengunjung. (Suhend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *