Aswas Kejati Riau Melakukan Inspeksi Umum dan Khusus di Kejari Kepulauan Meranti

Riau15 Dilihat

Pekanbaru – Asisten Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) melakukan Inspeksi Umum dan Khusus di Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti.

Kedatangan Aswas Kejati dalam rangka inspeksi umum dan Khusus Rabu (31/1/2024) sekira pukul 14.00 Wib tersebut disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti Febriyan M, SH., MH beserta para Kasi dan Kasubagbin, serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., saat dikonfirmasi media ini menyampaikan Tim Inspeksi yang terdiri dari para riksa dan auditor ini, akan menyasar pemeriksaan secara komprehensif terhadap seluruh program dan target kinerja Tahun 2024 dan dalam Inspeksi Khusus akan melakukan audit keuangan serta review anggaran dalam tahun berjalan.

Dalam melaksanakan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Tahun 2024, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) memberikan perhatian khusus terkait pelaksanaan Kepatuhan Internal terhadap berbagai peraturan perundangan, netralitas ASN serta petunjuk teknis teraktual hingga kondite dan kedisiplinan personil di daerah, ujar Kasi Penkum menjelaskan.

Lebih lanjut, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) juga menyampaikan kepada seluruh jajaran Kejari Kep.Meranti beberapa rekomendasi untuk segera ditindak lanjuti/dipenuhi sesuai standar yang telah diatur di berbagai petunjuk/edaran teknis dalam lingkup bidang tugas, peningkatan fasilitas maupun pelayanan dalam kerangka penerapan Zona Integritas serta tak lupa di setiap kunjungan kerjanya selalu mengingatkan agar senantiasa menjaga integritas dalam menjalankan setiap tugas dan kewenangan.

Guna menjaga kualitas kinerja dan pelayanan, jajaran pengawasan berkewajiban untuk berperan aktif sebagai katalisator, konsultan dan Quality Assurance terhadap seluruh capaian output dan outcome kelembagaan sehingga tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan terus terjaga.

Inspeksi Umum dan Khusus di Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti berjalan aman, tertib dan lancar, pungkas Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *