Kepala Kejati Riau Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar 

Riau13 Dilihat

Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH., Selasa (6/2/2024) sekira pukul menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke – 74 Kabupaten Kampar Tahun 2024.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke – 74 Kabupaten Kampar Tahun 2024 ini.

Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST menyampaikan tema ulang tahun Kabupaten Kampar Ke- 74 Tahun 2024 adalah ”Kampar Makin Melaju, Menuju Indonesia Emas Tahun 2045”, dua kalimat ini merupakan representasi dari kesiapan pemerintah Kabupaten Kampar dalam menghadapi indonesia emas tahun 2045.

Dengan mengusung tema tersebut, Pemerintah Kabupaten Kampar telah sejalan dengan prioritas pembangunan nasional yakni transformasi sosial, transformasi ekonomi transformasi tata kelola dan transformasi prasarana dasar sebagai mana tertuang dalam rencana pembangunan jangka panjang nasional tahun 2025-2045.

Dalam mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045, Pemerintah Kabupaten Kampar telah membagi arah kebijakan pembangunan menjadi 4 (empat) tahapan antara lain tahap pertama tahun 2025-2029 penguatan Pondasi transformasi, tahap kedua tahun 2030-2034 percepatan transformasi, tahap ketiga tahun 2035-2039 penguatan transformasi dan tahap keempat tahun 2040-2045 perwujudan kampar maju.

Diakhir sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST menyampaikan Pada Kesempatan ini saya juga mengajak seluruh instansi, elemen masyarakat, partai politik maupun calon peserta pemilu di Kabupaten Kampar untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 aman, damai dan sukses.

Tahapan demi tahapan Pemilu 2024 telah dimulai, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan aman, damai, dan kondusif, agar pelaksanaan Pemilu 2024 di Serambi Mekahnya Provinsi Riau ini dapat berjalan lancar, sehingga Pemilu 2024 dapat terpilih pemimpin yang terbaik untuk membangun Indonesia dan Kabupaten Kampar yang lebih maju di masa yang akan datang. Dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pemilu 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 serta menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif, ajaknya.

Terpisah, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., saat dikonfirmasi terkait Kehadiran Kajati Riau Akmal Abbas SH.MH., menambahkan adapun yang hadir pada kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar yaitu Gubernur Riau diwakili Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat H. Zulkifli syukur S.Ag, MSi, Pj. Bupati Kampar H. Hambali S.E., M.B.A., MH, Sekda Kabupaten Kampar Drs. Yusri MSi, Ketua DPRD Kabupaten Kampar M. Faisal, ST, Perwakilan Forkopimda Provinsi Riau, Forkopimda Kabupaten Kampar, Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Serta seluruh tamu undangan.

Kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, terang Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *