Kajati Riau Terima Kunker Sekaligus Silaturahmi Pimpinan PT. Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja Rokan

Riau12 Dilihat

Pekanbaru -Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H menerima Kunjungan Kerja sekaligus silaturahmi Pimpinan PT. Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja Rokan yakni Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja Rokan Ruby Mulyawan didampingi Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Energi (PHE), Sub Holding Upstream (SHU) Pertamina Chalid Said Salim yang sebelumnya menjabat sebagai Pimpinan PT. Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja Rokan bertempat di Ruangan Rapat Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Selasa Tanggal 20 Desember 2024 sekira pukul 16.00 Wib s/d selesai.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.,MH Menyampaikan Kepada awak media

Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Pimpinan PT. Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja Rokan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Kejaksaan Tinggi Riau dan PT. Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja Rokan.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H menyampaikan kesiapan jajaran dalam memberikan konsultasi hukum, penegakan hukum, pertimbangan hukum terhadap berbagai permasalahan hukum keperdataan dan tun secara litigasi/ non litigasi melalui SKK oleh prinspal. Dan Kejaksaan Tinggi Riau siap melakukan pengamanan/pengawalan berbagai Proyek Strategis Nasional dan melakukan sosialisasi anti KKN.

Dan Selanjutnya Sambutan Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Energi (PHE), Sub Holding Upstream (SHU) Pertamina Chalid Said Salim menyampaikan kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Kejaksaan Tinggi Riau dan PT. Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja Rokan dan berharap kedepannya terus terjalin sinergitas yang baik.

Dan selanjutnya Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja Rokan Ruby Mulyawan menyampaikan akan melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik sehingga kedepannya dapat menjalin hubungan kerja sama yang lebih terarah dan terpadu antara Kejaksaan Tinggi Riau dan PT. Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja Rokan.

Kejaksaan Tinggi Riau maupun PT. Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja Rokan berkomitmen untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi untuk saling mendukung kelancaran tugas kelembagaan masing-masing melalui pengedepanan instrumen pencegahan dan pendampingan sehingga diharapkan terciptanya penatakelolaan birokrasi yang lebih baik dan menutup berbagai celah potensi KKN.

“Kunjungan Kerja sekaligus silaturrahmi tersebut berlangsung aman, tertib, dan lancar,”Kasi Penkum Kejati Riau.(sun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *