Pukul Dan Peras Penguna Jalan, Sigit Preman Jembatan Parit Aman – Serusa Di Tangkap

Rohil3457 Dilihat

Bagansiapiapi – Preman kampungan pelaku pemerasan meresahkan masyarakat yang melintas melewati jembatan jalan poros parit aman – serusa akhirnya ditangkap polsek bangko.

Dimana pelaku melancarkan aksinya dengan menargetkan pengguna jalan yang melintas melewati jembatan jl. Poros parit aman – serusa dengan meminta sejumlah uang,menjarah barang barang bawaan,tidak segan untuk melakukan kekerasaan.

Kapolres Rokan Hilir Akbp Andrian P,SH,Sik,MSi melalui kasi humas Iptu Yulanda alvaleri,S trk,MM membenarkan kejadian penangkapan pelaku pemerasan tersebut.

Sementara Kapolsek Bangko Kompol IMT Sinurat,SH.MH saat dikonfirmasi,Sabtu (18/5/2024) menerangkan, dimana Unit Reskrim Polsek Bangko yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu Irwandy H. Turnip, S.H., M.H menerima laporan masyarakat yang yang menjadi korban melintas di jembatan jl poros parit aman – serusa tepatnya diatas jembatan menggunakan mobil pick up Nopol BM 8708 PG,dimana pelaku meminta uang dengan paksa kemudian melakukan kekerasan merusak pintu mobil serta memukul korban, kemudian pelaku juga mengambil paksa 1(satu) tabung Freon AC dan 1(satu) buah ember cat milik korban yang berada di bak belakang mobil pick up yang dikemudikan korban.

“Polsek bangko sudah beberapa kali menerima informasi tersebut dimana jembatan yang dilintasi pengguna jalan selalu di jadikan objek sasaran pelaku, polsek juga sudah melakukan patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana tersebut, saat ini pelaku pemerasan yang meresahkan tersebut serta barang bukti sudah kita amankan dan akan di proses hukum terang kapolsek bangko”

Dari hasil interograsi unit reskrim polsek bangko pelaku yang diketahui bernama Sigit Pamungkas mengakui telah melakukan Pemukulan dan pemerasan terhadap salah satu kendaraan yang melintas di Jl. Poros Parit Aman, Kep. Parit Aman Kec. Bangko, Kab. Rohil. Dengan cara memberhentikan kendaraan yang lewat kemudian meminta uang, jika tidak diberikan pelaku Sigit Pamungkas langsung memukul korban dan mengambil barang yang ada di bak mobil korban. (Suhend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *