Aswas Kejati Riau Ikuti Halo RB Juni 2024 bersama Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta secara virtual

Riau36 Dilihat

Pekanbaru- Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) didampingi Plh. Asisten Pembinaan Ricky Makado, SH., MH, Kasubagcana, Para Riksa dan Tim Kerja RB mengikuti Halo RB Juni 2024 bersama Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta beserta Kabag RB dan KasubagSunProg RB secara virtual,Rabu tanggal 05 Juni 2024 bertempat di Ruang Vicon Lt. 2 Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam Halo RB bulan ini, Reformasi Birokrasi (RB) Kejaksaan menyoroti Evaluasi Pelaksaan Indeksasi Semester 1, Pemanfaatan Aplikasi Manajemen Resiko dalam membangun Budaya Resiko dan Pengenalan Serenta AKIP.

Secara kelembagaan, terdapat 24 Indeksasi yang harus dilaksanakan oleh Kejaksaan dimana 13 diantaranya menjadi fokus utama entitas Kejati dan Kejari serta Cabjari seluruh Indonesia.

Di tahun 2023, SPIP Kejaksaan memperoleh skor 3.0 dari skala 4 dan ditargetkan mampu mencapai skor 3.5 di tahun 2024 ini. Hal ini menjadi salah satu concern utamanya dengan melakukan impovement terhadap peningkatan layanan, peningkatan integritas & waskat dan penguatan akuntabilitas kelembagaan.

Melalui penyelenggaraan evaluasi RB secara rutin ini, Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta berharap dapat meningkatkan awarness dan kepatuhan seluruh satuan kerja dalam mewujudkan satuan kerja yang modern, profesional dan humanis dengan pengedepanan nilai-nilai core value ASN Trapsila Berakhlak dan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

Kegiatan Halo RB secara virtual berjalan aman, tertib, dan lancar.(Sun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *