Munculkan Wajah Baru, Perindo Rohil Optimis Raih Suara Sebanyak Banyaknya Pada Pileg 2024

Politik50 Dilihat

 

kanginforiau.com, Bagansiapiapi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Rokan Hilir (Rohil) mendaftarkan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rohil, Minggu (14/05/2023).

Pendaftaran dan penyerahan berkas dipimpin langsung ketua DPC Perindo Rohil, Muzardin didampingi tokoh Perindo Ridwan dan Thomas Ginting, kader dan simpatisan partai Perindo Rohil.

” Insyaallah Perindo Rohil optimis dapat mencapai target suara sebanyak banyaknya pada pemilu 2024, target kami 1 fraksi”. Kata DPC Partai Perindo Rohil, Muzardin saat diwawancarai awak media di Kantor KPU Rohil.

Sementara Ketua Bapilu Perindo Rohil Thomas Ginting mengatakan dalam kesempatan pesta demokrasi ini ,partai Perindo menampilkan orang- orang teruji untuk maju ke Pileg 2024.

“Meski belum pernah mencaleg, kita berikan kesempatan tampil untuk memberikan perubahan untuk Rohil yang lebih baik ,banyak anak muda yang maju kami yakin akan jaya, kita kerjakan ini dengan serius, semangat dan kompak tidak ada yang tak mungkin”. Ujarnya kepada awak media saat diwawancara. (Sun)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *